Selasa, 18 Januari 2011

MANAJEMEN ISSUE



  • Peluang yakni dimana perusahaan menghadapi suatu arus yang berkelanjutan dari peluang IT-based untuk mencapai keuntungan strategis; beberapa perusahaan menghadapi rintangan yang besar dalam menerapkan sistem jaman ini yang sering berubah-berubah.
  • Tantangan, dimana beberapa perusahaan menghadapi rintangan yang besar dalam menerapkan sistem jaman ini yang sering berubah-rubah, sekali sekita suatu keuntungan divapai ada berbagai kesulitan dalam mendukung keuntungan dan organisasi sering tidak bisa cepat mengakomodasi tehnologi yang baru yang sering berubah-rubah.
Solusi bagi Seorang Manager
  • Para manajer tidak bisa tergantung pada SI yang profesional untuk menceritakan kepada mereka sekitar peluang yang strategis
  • Para manajer harus memahani apa yang sedang terjadi pada industri mereka secara menyuluruh dan khususnya pada aturan tehnologi
  • Berfikir terus untuk bagaimana melakukan perubahan-perubahan..


Issue Sosial dan Etis pada Perusahaan Digital
Yang dimaksud dengan Etis adalah :
  1. Etika adalah prinsip dari hak/ kebenaran dan bersalah kepada seseorang yang digunakan oleh individu dalam bertindak sebagai agen moral untuk membuat aneka pilihan untuk memandu perilaku mereka.
  2. Informasi teknologi bergerak sangat cepat sehingga mempengaruhi kepada etika
  3. Teknologi memperkenalkan kemanpuan yang mustahil beberapa tahun yang lalu. Ini adalah berkenaan dengan teknologi informasi dan bioteknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar